Thursday 1 September 2016

7 Cara Terbaik Berinvestasi untuk Karir Anda

Banyak cara bisa dilakukan untuk mengembangkan karir, mulai dari memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman bekerja hingga menginvestasikan diri Anda yang perlu diingat adalah menjadi hal yang penting untuk meningkatkan kemampuan, kredibilitas dan tentunya wawasan Anda di pekerjaan. Jika diterapkan dengan benar karir Anda bisa mengalami peningkatan yang signifikan dengan cara berinvestasi yang baik.

1.Sertifikasi

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengivestasikan kepada diri Anda yaitu dengan mengikuti pelatihan, workshop dan kegiatan lainnya yang bukan hanya membantu Anda menambah wawasan namun juga mendapatkan sertifikat yang bisa berguna untuk peningkatan karir Anda. Investasikan diri Anda dengan megikuti ragam kegiatan yang bermanfaat. Baca Juga: Langkah untuk Menulis Resume yang Baik


2.Pelatihan online
Saat ini sudah banyak kegiatan atau pelatihan online yang tersedia untuk meningkatkan karir Anda. Investasikan waktu dan uang Anda untuk mempelajari hal-hal baru dan tentunya bermanfaat untuk meningkatkan karir Anda secara online.

3.Buatlah blog atau website

Saat ini sudah banyak platform seperti blog atau website yang bisa dijadikan media untuk mempromosikan diri Anda. Apakah itu menulis ulasan tentang makana, wisata, pengalaman pribadi dan lainnya. Dengan demikian blog Anda juga bisa berfungsi sebagai perwakilan jati diri Anda secara online.

4.Penampilan
Hal yang satu ini tentunya menjadi penting terutama jika Ada sedang mencari pekerjaan atau pindah ke perusahaan yang berbeda. Jagalah penampilan Anda dan upayakan untuk hadir dengan penampilan yang baik dan bersih saat wawancara ataubekerja.

5.Baca buku
Cara mudah untuk menginvestasikan diri dan tentunya terjangkau adalah dengan membaca buku yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan mempelajari hal-hal baru tentang informasi yang terkait dengan diri Anda dan tentunya karir.

6.Buat CV dan surat lamaran yang baik
Tentunya adalah menjadi hal yang penting untuk Anda lakukan yaitu menuliskan CV dan surat lamaran yang baik ketika Anda sedang mencari pekerjaan. Pelajarilah seperti surat lamaran dan CV yang baik demi mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

7.Investasikan uang Anda
Tentunya mencari investasi yang tepat untuk penghasilan serta tabungan yang Anda miliki merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan pengembangan karir Anda. Cobalah temukan investasi yang cocok dan tentunya sesuai dengan uang simpanan saat ini.
(Sumber: Karirpad.com)

0 komentar:

Post a Comment